Alien Mus: DPR RI Instruksikan Kader Golkar Menangkan Fam-Sah.

  • Bagikan
Alien Mus: DPR RI Instruksikan Kader Golkar Menangkan Fam-Sah.

Liputan4.com. Kepulauan Sula –Anggota DPR RI dari Partai Golkar Instruksikan kepada seluruh kader Partai golongan karya (Golkar) di Kabupaten Kepulauan Sula, diwajibkan kepada seluruh kader harus kerja keras dan cepat untuk menangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy dengan jargon (Fam-Sah) pada pilkada 9 desember mendatang.

Instruksi tersebut datang dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Ibu Alien Mus. Ketua DPR  dapil Provinsi Maluku Utara, tegas akan mewarning anggota DPRD Kepsul bagi yang tidak memenangkan Fam-Sah.

Lanjutnya, bagi siapapun yang tidak mengamankan dan menangkan keputusan Partai Golkar, yang bersangkutan siap-siap diberhentikan alias dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

“Jadi kalau ada kader yang tidak ikut serta berjuang dalam memenangkan paslon yang diusung oleh partai, sudah jelas ada sanksi yang diberikan. Sanksi tersebut bisa sampai pada PAW,” tegas katanya saat ditemui di kediaman kakaknya, Ahmad Hidayat Mus (AHM) di Desa Mangon, Rabu (28/10).

Selain itu, politikus muda Partai Golkar itu juga optimis paslon yang diusung partai berlambang pohon beringin itu akan memenangkan pilkada kali ini bersama seluruh partai pengusung dan pendukung Fam-Sah.

“Saya sudah melihat kampanye yang dilakukan oleh Fam-Sah, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan mereka, masyarakat juga menerima dengan sangat baik. saya sangat senang cara masyarakat Sula memperlakukan pasangan Fam-Sah setiap kali kampanye. Saya optimis mereka berdua menang,” ucap Alien DPR RI Dapil Maluku Utara. (S.S) Reed.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

65
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0