News  

Aliansi LSM Bengkulu Utara Gelar Bagi THR

Aliansi Lsm Bengkulu Utara Gelar Bagi Thr

Aliansi Lsm Bengkulu Utara Gelar Bagi ThrPenyerahan THR oleh Aliansi LSM Kabupaten Bengkulu UtaraBengkulu Utara, Liputan4.com – Menyambut hari raya Idhul Fitri 1441 H tahun 2020, sekretariat Aliansi LSM Bengkulu Utara melakukan kegiatan  berbagi THR Lebaran ke semua Lembaga yang berada di Kabupaten Bengkulu Utara pada hari Kamis (21/5/ 2020). Pada kesempatan ini Rozi HR selaku Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara mengatakan.

"Kami sangat berharap hal seperti ini bisa terjadi  secara rutinia ingin memperlihatkan kepeduliannya sebagai Ketua Aliansi saya harap rekan rekan semuanya bisa memaklumi jangan pernah kita menilai barang dan ada sedikit uang kami amplopkan untuk semua yang namanya tertulis atau mewakili, saya mohon ini adalah usaha darikan kawan.


Seperti Ketua 1 Sukardi dan teman yang berusaha untuk mengumpulkan dana untuk di jadikan bikisan lebaran, saya sebagai Ketua mengapresiasi itu sebagai bentuk untuk upaya mengumpulkan atau mengikat kembali tali sraturahmi yang selama ini mungkin agak renggang, dan alhamdulillah saya lihat dari pagi tadi sampai sore ini semua rekan rekan datang  ke sekretariat.

Dan juga saya mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bhatin karena 2 hari lagi kita akan melaksanakan Idul Fitri, mungkin nanti kita tidak sempat jumpa lagi dalam suasana Covid ini, cukup berjumpa di sini karena ada beberapa LSM yang dari Putri Hijau, Ketahun yg jarak nya sangat jauh tidak memungkin akan kesini lagi", ucap Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara.

Ibnu Maja mantan ketua sebelum nya, sempat hadir dan menyampaikan kepada semua rekan rekan lembaga, "ini adalah bentuk inovasi dan kemajuan di Aliansi, saya senang sekali dengan adanya cara seperti ini adalah bentuk kepedulian kita kepada aliansi saya sangat mendukung ini mari lah kita bersama- sama membesarkan Aliansi.

Saya yakin pasti akan lebih baik lagi kearah positifnya, semua kritik dan saran semua anggota harap ditampung karena untuk memajukan Aliansi ini tanpa itu semua Aliansi tidak mudah untuk membuat perubahan", terang Maja

Suradi salah satu Lembaga Liputan mengucapkan terimakasih dan juga sangat mensupport kegiatan ini semoga semua lembaga di Kabupaten Bengkulu Utara ini selalu kompak dan menjadikan Aliansi sebagai wadah bagi semua LSM Bengkulu Utara sukses trus untuk Aliansi", tutup nya

[zombify_post]