Alhamdulillah Bapak Sudarto dapat Bantuan Sembako Dari FAHAM.

Alhamdulillah Bapak Sudarto Dapat Bantuan Sembako Dari Faham.

LampungSelatan.Liputan4.com

Kalianda-Forum Aliansi Hukum dan Amanat Masyarakat (FAHAM) Lampung Selatan (Lamsel) memberikan bantuan berupa sembako.


Sebagai Bentuk kepedulian ( FAHAM ), memberikan santunan langsung ke masyarakat yang benar benar berhak menerimanya, salah satunya bantuan berupa sembako yang diberikan langsung kepada Bapak Sudarto (84) Warga Umbul Tempe RT/RW.04/03, Lingkungan 01, Kelurahan Way Urang , Kecamatan Kalianda ( Lamsel ).
Alhamdulillah Bapak Sudarto Dapat Bantuan Sembako Dari Faham.Ibu Sukatmi(55), yang merupakan Istri dari Bapak Sudarto yang mengalami kebutaan dan pernah menjadi Petugas Kebersihan di Pasar Inpres Kalianda ini mengucapkan, terima kasih atas bantuannya diberikan.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan Allah SWT membalasnya," katanya seraya mengucapkan terima kasih

Ketua Umum (Ketum) FAHAM Andarmin mengatakan,
" bantuan yang kami serahkan  masih di seputaran Kecamatan Kalianda, yakni di Umbul Tempe Kelurahan Way Urang, Desa Kedaton dan sisanya akan segera kami dibagikan besok ".

"Alhamdulilah FAHAM bersama dengan CV. Sri Rezeki hari ini bisa memberikan bantuan pada warga yang kurang mampu, meskipun hanya beras dan telur, namun inilah bentuk kepedulian dan kemampuan kami saat ini," ujar Andarmin selaku Ketua Umum FAHAM, sekaligus Pimpinan Redaksi media online Jurnalis.co kepada media, Kamis (30/4/2020).

Adapun bantuan yang diberikan 10 kilogram beras dan 10 butir telur.
"Saat ini memang baru 10 KK yang kami berikan sesuai kemampuan kami saat ini. Mudah-mudahan kedepannya, kami bisa lebih banyak lagi yang kami berikan kepada keluarga yang kurang mampu," jelas Andarmin.

Dirinya berharap, semoga aksi yang dilakukan Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), bisa mendata warga yang sangat layak mendapatkan bantuan, bila perlu Dinas Sosial turun langsung ke Lapangan.

"Harapan kami Forum Aliansi Hukum dan Amanah Masyarakat ( FAHAM ), kedepan Pemerintah melalui Dinas Sosial segerah melakukan pendataan yang benar terhadap masyarakat yang memang seharusnya mendapatkan agar apa yg di salurkan oleh Pemerintah pusat tepat sasaran dan yang berhak," harapannya.

DI tempat terpisah , Andi selaku Kepala Keluarga yang berdomisili di Desa Kedaton Kalianda, kabupaten Lampung Selatan ( Lamsel ), mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga apa yang diberikan kepada kami, Allah limpahkan balasan rejeki yang berlipat ganda.

"Terima kasih banyak bang. Alhamdulillah masih ada yang peduli sama kami, apalagi kondisi Cobid-19 ini. Penghasilan saya mengojek sementara sejak anak sekolah libur pendapatan saya berkurang," katanya sambil menitikan air mata. ( Hasanuddin ).

[zombify_post]