Alami Demam Tinggi, Tahanan Polsek Medan Timur Meninggal Dunia

Alami Demam Tinggi, Tahanan Polsek Medan Timur Meninggal Dunia

LIPUTAN4.COM, MEDAN – Sempat mengalami demam tinggi. Seorang tersangka kasus narkoba tahanan Polsek Medan Timur jajaran Polrestabes Medan bernama Dian Hariadi (32) meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Sumatera Utara. Pada hari Kamis tanggal 28 Januari 2021.

Mengetahui warga binaannya mengalami demam tinggi, Panit I IPDA. P. TAMBUNAN, SH, MH didampingi Panit II IPTU ANDREA NASUTION, SH membawa tahanan ke rumah sakit bhayangkara dengan keluhan demam tinggi .


Sesampainya dirumah sakit bhayangkara Tahanan DIAN HARIADI di periksa oleh pihak rumah sakit dan dokter menyatakan bahwasanya tahanan mengalami, demam tinggi.

Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin, Jumat, mengatakan, “Dian Hariadi mulai mengeluh demam tinggi pada Kamis sekitar pukul 19.00 WIB. Kemudian petugas membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis”, ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur IPTU A.L.P Tambunan, SH, MH mengatakan, “berdasarkan hasil pemeriksaan, tahanan mengalami suspek epilepsi dan gangguan elektrolit dan memberikan bantuan oksigen. Sementara itu, dari hasil visum luar, tidak ada tanda-tanda kekerasan. katanya.

“Namun, setelah perawatan selama 3 jam, dokter menyatakan tahanan tersebut telah meninggal dunia pada pukul 23.26 Wib”, ungkapnya.

Kanit Reskrim IPTU A.L.P TAMBUNAN, SH, MH beserta penyidik pembantu Brigadir Yanuari Abdi dan Bripka Ahmad Royani mendampingi keluarga tahanan DIAN HARIADI di Rs bhayangkara untuk mengurus jenazah tersebut.

Alami Demam Tinggi, Tahanan Polsek Medan Timur Meninggal Dunia

“Pihak keluarga sudah menerima dengan tulus dan ikhlas atas kematian almarhum sehingga pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah”, jelas Kanit Reskrim.

(RA/L4) FWB