Aksi Tidak Terpuji Laki-laki Lakukan Onani di Pinggir Jalan di Atas Motor

  • Bagikan
Aksi Tidak Terpuji Laki-laki Lakukan Onani di Pinggir Jalan di Atas Motor

LIPUTAN4.COM. COM -GUNUNGSITOLI,
Salah seorang laki-laki yang tidak diketahui Identintas di duga sedang melakukan aksi tidak tidak terpuji alias onani di pinggir jalan. Aksi tersebut tercuak viral di media sosial sehingga mendapatkan respons dari para netizen, dan diwarnai kecaman di kolom Komentar dari netizen atas tindakan laki-laki tersebut. 

Diketahui, laki-laki bejat itu melakukan aksinya di samping jalan tepatnya di samping caritas Market Jalan Nilam, PS Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

Viralnya kejadian tersebut, setelah salah salah satu akun Facebook @Nana Lotu, memposting di beranda akun Facebook pada hari Sabtu (17/04/21) kemarin dengan durasi Vidio tersebut 00.22 detik.

Dari rekaman video yang diposting akun @ Nana Lotu terlihat seorang laki-laki dengan memakai Kaos warna cream dan Celana Panjang Warna hitam terlihat melakukan aksi Onaninya mempergunakan tangan kiri di atas sepeda motor yang sedang berhenti berwarna hitam miliknya. Dan menggunakan helm warna unggu dan masker penutup wajah sambil memegang Handphone memakai tangan kanan untuk berkomunikasi

Diduga seorang perempuan yang menyadari aksi laki laki bejat tersebut,kemudian merekamnya dengan membelakangi laki laki bejat itu sambil menyebut atau memanggil om..om..

“Gila gila, he.. om, he..om, coba lihat disamping belakang kami, yang saya Vidiokan”Suara dalam video yang mirip suara perempuan.

Terpantau, sejak diposting melalui akun Facebook @Nano Lotu  mendapatkan respons dari para netizen dalam Kolom komentar juga diwarnai kecaman dari netizen atas tindakan laki-laki tersebut. 

Salah satunya pemilik akun Facebook @Geni Zebua mengatakan sangat di sayangkan sebagian komentar2 d sini yg tidak marah malah jadikan bahan lelucon.

“Saya turut bersedih dan marah dengan kejadian di video tersebut

“Semoga cepat d amankan.

Sementara, pemilik akun Facebook @Modestus M Halawa menanggapinya dalam komentar bahwa yang memvideokan lebih gila daripada pelakunya.

“waduh yang videoin lebih gila dari pada pelakunya. Kenapa gak dipanggil orng untuk menegurnya klo gak berani sama dia, “tulisnya dalam komentar.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
1
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
3
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications