Aksi Memecah Kaca Mobil Kawanan Rampok Gasak Dana Bos Ratusan Juta Milik Madrasah Maarif Bumirestu

Aksi Memecah Kaca Mobil Kawanan Rampok Gasak Dana Bos Ratusan Juta Milik Madrasah Maarif Bumirestu

Liputan4 com. Kalianda, Lampung Selatan.

Ditinggal buang air kecil oleh sopir, uang ratusan juta milik Madrasah ma’arif Bumirestu Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan raip di gondol kawanan perampok dengan memecah kaca mobil.


Kejadian tersebut menimpa salah satu Kepala Sekolah Madrasah Maarif Bumirestu Sri Umayah bersama Bendahara usai mencairkan uang Biaya Oprasi Sekolah ( BOS) di salah satu bank di kalianda.

Menurut informasi kejadian sekitar pukul 11.15 wib. Menimpa mobil jenis toyota Avanza watna hitam milik Kepala Madrasah Maarif Bumirestu saat itu parkir di depan Masjid Way Urang dijalan kusuma Bangsa Kalianda, hendak menemui rekannya yang rumahnya di belakang masjid dan sopirnya keluar dari mobil hendak buang air kecil.

“Para pelaku memecahkan kaca mobil yang di parkir di depan masjid dan mengasak uang Rp 120 juta yang di tarok di jok mobil,” ucap sumber yang tidak mau di sebutkan namanya, Selasa (09/08/2022)

Dia juga menambahakan bahwa uang sebesar Rp. 120 juta Untuk Biaya Operasional Sekolah ( BOS) dan untuk gaji para guru, Dengan kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke Polres lampung Selatan.