Aksi Kapolsek Bantu Anak – Anak Seberangi Banjir

Reporter: Basori Topik: Kalimantan Barat, Informasi Polisi
  • Bagikan
Aksi Kapolsek Bantu Anak - Anak Seberangi Banjir

 

Liputan4.com Kapuas Hulu
Kapolsek Suhaid Iptu Dayan bersama masyarakat melaksanakan kegiatan membantu warga yang menyeberang jalan yang terendam air akibat banjir di jalan penghubung dari kecamatan semitau menuju kecamatan suhaid Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu ( 6/11/2021 )


“Ikhlas dan Tulus dalam Tugas”, Iptu Dayan selaku Kapolsek Suhaid Polres Kapuas Hulu membantu warga dan anak-anak menyeberangi jalan yang terendam air akibat banjir di jalan penghubung dari kecamatan semitau menuju kecamatan suhaid Kabupaten Kapuas Hulu.

Kapolsek Suhaid ini sudah benerapa hari ini tetap eksis dalam memantau wilayahnya yang kebanjiran karena curah hujan yang tinggi belakangan ini. Dia bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Semitau memantau dan membantu kesulitan masyarakat.

Selaku Kapolsek, Iptu Dayan tidak sungkan-sungkan untuk menggendong anak kecil yang sedang akan melintas jalan yang terendam air akibat banjir

Iptu Dayan juga meminta warga untuk berhati-hati bila terjadi bencana banjir karena saat ini curah hujan cukup tinggi. “Akhir-akhir ini intensitas hujan semakin tinggi, sehingga warga harus ekstra hati-hati dan waspada bila terjadi bencana banjir yang lebih besar sehingga bisa meminimalisir jatuhnya korban jiwa.
*Wartawan Basori/Abbas*

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan