AKP P. Manurung Pimpin Apel 3 Pilar Dalam Kegiatan Patroli Rutin dan Dialogis

  • Bagikan

Liputan4.com, Tebing Tinggi, – Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi gelar Apel 3 Pilar  minggu 28 Februari 2021 sekira pukul 20.30 WIB, dipimpin langsung Kapolsek Padang Hilir AKP P. Manurung, SH

Usai apel malam, Kapolsek menerjunkan empat personilnya dan unsur TNI yakni Aiptu MR Naipospos, Aiptu Syawaluddin, Aipda Andri AS, Bripka Iskandar dan dari unsur TNI Briptu RP Sinaga,”kata Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Jesua Nainggilan dalam rilisnya, Senin (1/3/21).

AKP P. Manurung Pimpin Apel 3 Pilar Dalam Kegiatan Patroli Rutin dan Dialogis

Ada empat titik yang menjadi rute giat ini yaitu jalan Syeh Beringin, jalan Cemara, jalan Soetoyo dan jalan Sutomo dengan sasaran tempat keramaian dan tempat hiburan, katanya.

Dijelaskannya, selain menjaga keamanan dan mengantisipasi tindak pidana dalam masyarakat, Kapolsek juga berpesan agar personil selalu menghimbau warga masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan menerapkan program 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas, untuk dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Pelaksanaan giat patroli ini berjalan dengan aman dan kondusif dan tidak ada ditemukan kasus yang menonjol”tutup Kasubbag. (hrj)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur