PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Akibat Membludaknya Pendaftaftaran Relawan PON, Panitia Bidang SDM Akhirnya Menunda Pendaftaran

Pewarta: Redaksi Papua Topik: Berita Timika, Olahraga, Papua, PON XX Papua
  • Bagikan
Akibat Membludaknya Pendaftaftaran Relawan PON, Panitia Bidang SDM Akhirnya Menunda Pendaftaran
Seksi Publikasi Dan Dokumentasi Bidang SDM Sub PB PON Klaster Mimika

TIMIKA |  Akibat dari Antusias – Nya  jumlah pendaftar untuk menjadi Relawan, Liaison Office (LO), dan Work Force (WO) gelombang kedua di hari ini, Senin (23/08) membuat panitia penerimaan yang dibentuk Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Sub PB PON XX Papua Klaster Mimika terpaksa harus menunda dibukanya pendaftaran yang direncanakan akan dilaksanakan kembali di hari esok, Selasa (23/08).

Penundaan dilakukan  agar Panitia (SDM) dapat menginput seluruh pendaftar yang hari ini telah melakukan pendaftaran di gedung tongkonan jalan samratulangi siang tadi.

“Untuk sementara rencana pendaftaran di besok hari, Selasa (24/08) terpaksa harus kita tunda karena membludaknya pendaftar di hari ini,” kata Seksi Publikasi Panitia Penerimaan Relawan Bidang SDM Sub PB PON XX Klaster Mimika, Piter Kiriweno, S.Pd kepada media via selulernya malam ini.

Dikatakan Kiriweno, untuk mengaturnya maka mulai malam ini akan dilakukan pengecekkan berkas yang sudah masuk yang jumlahnya melebihi target yang sudah ditetapkan dulu. Sekiranya dari proses seleksi berkas ini sudah dilakukan dan masih dimungkinkan untuk dibukanya kembali pendaftaran maka itu akan diinformasikan kepada masyarakat.

Intinya, panitia tidak bisa menerima dulu dengan membuka pendaftaran lanjutan sebelum berkas dan data lainnya yang sudah masuk ke Panitia ini dikoreksi dan dimantapkan sebagai peserta yang dinilai memiliki kelengkapan berkas yang dibutuhkan. Sehingga diharapkan masyarakat yang memang dilihat, banyak yang memiliki antusiasme untuk mendukung PON XX ini dengan menjadi relawan tetapi belum mendaftar diharapkan maklumnya dan kesabarannya untuk menantikan informasi lanjut yang akan disampaikan Panitia dalam dua atau tiga hari ke depan.

“Apapun informasinya akan tetap disampaikan Panitia untuk diketahui,” kata Piter Kiriweno.

(*Makatita)
Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan