Akhyar Nasution Penuhi Panggilan Bawaslu,Saya Paham Aturan Yang Berlaku

  • Bagikan
Akhyar Nasution Penuhi Panggilan Bawaslu,Saya Paham Aturan Yang Berlaku

LIPUTAN4.COM Medan – Calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution didampingi kuasa hukumnya memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Medan terkait laporan dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan calon nomor urut 1, Rabu (21/10/2020).

Akhyar seusai memberikan klarifikasi mengatakan, sebagai kandidat yang pernah bertarung di kontestasi Pilkada, ia sudah memahami aturan yang berlaku, sehingga tidak akan mungkin melakukan pelanggaran.

Pada kesempatan tersebut, Akhyar juga mempertanyakan logika kebenaran laporan terkait dirinya. Karena jika berdasarkan pemberitaan media massa yang dibacanya, pelapor mengaku dalam perjalanan pulang kerumahnya di Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan sepulangnya dari Batubara.

“Dari mana dia tahu saya punya acara di sana? Karena lokasi acara itu bukan di jalan besar. Jadi saya mau juga tahu logika kebenaran dia itu,” kata Akhar.

Saya tahu peraturan-peraturan, dan saya tidak akan pernah melanggar peraturan. Saya hanya hadir melihat anak-anak, para calon-calon hafiz Quran,” ujar Akhyar di kantor Bawaslu Medan di Jalan Sei Bahorok, Medan.

Ditambahkan Akhyar, karena merasa kunjungannya ke Lembaga Rumah Tahfiz itu tidak melanggar peraturan, makai ia pun sengaja memposting foto tersebut di media sosialnya.

“Iya, saya kan posting di medsos saya, karena saya tahu acungan jempol saya sebagai bentuk ucapan terima kasih itu bukan hal yang salah,” tambahnya.

Ditemui di tempat yang sama, Kuasa Hukum Tim Pemenangan AMAN, Muhammad Hatta mengatakan, ada 12 pertanyaan yang diajukan ke calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

29
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

34
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0