PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Akhirnya Satu Korban Perahu Tenggelam Di Temukan Dalam Keadaan Sudah Meninggal Dunia

Pewarta: Samsul Topik: Informasi Polisi, Peristiwa, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Akhirnya Satu Korban Perahu Tenggelam Di Temukan Dalam Keadaan Sudah Meninggal Dunia

Liputan4.com –Luwu Utara –Sebagai bentuk kerja sama tim dalam upaya pencarian korban perahu tenggelam, Dsn. Seruni Desa Beringin Jaya Kec. Baebunta Selatan Kab. Lutra, Polsek Baebunta bekerja sama dengan Brimob Baebunta, Sar serta Relawan akhirnya menemukan korban yang hilang, Kamis (19/08/21) Pukul 15.00 Wita.

Kapolsek Baebunta Ipda Nelti saat konfirmasi dengan humas polres luwu utara membenarkan hal tersebut bahwa telah di temukan korban perempuan Manasi (50) yang hilang akibat perahu tenggelam yang terjadi pada hari Selasa 17 Agustus 2021 dalam keadaan sudah meninggal Dunia.Akhirnya Satu Korban Perahu Tenggelam Di Temukan Dalam Keadaan Sudah Meninggal Dunia

Adapun Kronologi kejadian pada saat PJs. Kades Beringin Jaya, ASRIANTO, SH bersama 1 orang Pers. SAR Brimob, 2 orang Relawan Wahda Peduli dan pengemudi Perahu sedang berperahu dengan maksud kembali ke Posko yang ada hulu sungai setelah melakukan pencarian sejak pagi hari, mereka bertemu dengan 3 orang warga yang berenang dari arah hulu mengejar sesuatu yang mengambang sambil berteriak ” Itu mi- itumi “, melihat hal tersebut pengemudi perahu membelokkan arah perahu dan Pjs. Kades Beringin Jaya kemudian memegang Jasad Korban yang menggunakan baju hitam dan bercelana pendek warna merah.

” Tak lama kemudian tiba perahu karet BASARNAS yang kemudian mengevakuasi jenazah ke posko. Jenazah kemudian di antar menggunakan perahu penyebrangan / Pincara menuju ke Rumah Kediaman korban untuk disemayamkan.

Pada saat dievakuasi, kondisi Jenasah dalam keadaan tertekuk dan sudah mulai membengkak namun kulit belum terkelupas, Ucap Kapolsek Baebunta.

Lanjut, Ipda Nelti menambahkan karena kondisi jenazah yang tidak memungkinkan, jenazah korban rencananya akan dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Beringin Jaya dgn menggunakan kantung Mayat dan dimasukkan kedalam peti.

” Proses pencarian terhadap 1 korban lainnya untuk sementara dihentikan karena Tim pencari sudah kelelahan, kedinginan dan hari menjelang sore, Tutup Ipda Nelti.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan