Kisah, NTB  

Akhirnya Pak Setirah Menikmati Bantuan Bedah Rumah dari yayasan GIB dan TAC

Akhirnya Pak Setirah Menikmati Bantuan Bedah Rumah Dari Yayasan Gib Dan Tac

Lombok Tengah- Setirah Warga Dusun Kerembeng, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat akhirnya bisa menikmati rumah layak huni setelah mendapatkan bantuan bedah rumah dari yayasan GIB dan TAC.

H,Muhamad Salehudin selaku pendiri GIB menyampaikan bahwa kegiatan yang diberikan kepada pak setirah ini mulai di kerjakan dari tagal 14-02-22 kmarin dan kini telah ditempati oleh penerima manfaat bedah rumah.

“kami keluarga besar yayasan gema insan berdikari, (GIB) dan yayasan tulus angen community (TAC) memberikan sebuah bantuan bedah rumah bapak setirah yg beralamat di Desa puyung dusun kerembeng,sedikit penjelasan tentang bapak setirah atau biasa di pangil amaq Irah, beliau ini memiliki 3 orang anak yg umurnya masih kecil dan balita”. Ungkapnya Rabu, (13-04-2022)

“beliau di tinggal istrinya untuk merantau ke negeri sebrang, namun istri beliau tidak pernah ada kabar lagi setelah berada di rantauan, dan beliau sendirilah yang merawat anak-anaknya”. Lanjut Muhamad Salehudin

Ia melanjutkan, pak setirah memiliki rumah yang sudah tidak layak huni, bila hujan maka semua ruangan yg ada di dalam rumah habis kemasukan Air atau bocor hingga airnya bergelenang atau banjir, oleh karna itu dari yayasan gib gema insan berdikari dan yayasan tac tulus angen community membrikan bantuan bedah rumah untuk bapak Setirah.

“para donasi-donasi hebat yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, terimkash kami haturkan kepada smua pihak yang ikut partisifasi atas pembangunan rumah bapak setirah, semoga Allah membalas kebaikan kita semua dan melipat gandakan pahala dan rezeki kita amin Allahumma amin”. Tutup Muhamad Salehudin Pendiri Yayasan GIB