Ajang Silaturahim AJOI ke Kodim 1424 Sinjai, Ini Harapan Dandim

  • Bagikan
Ajang Silaturahim AJOI ke Kodim 1424 Sinjai, Ini Harapan Dandim
LIPUTAN4.COM, SINJAI –  Setelah acara tudang sipulung Sinergi yang dilakukan AJOI beberapa waktu lalu di Kantor DPC AJOI, Jalan Abd. Latief, Kecamatan Sinjai Utara dan dihadiri oleh, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, Ketua DPRD, Lukman Arsal, Wakapolres Sinjai, Kompol Syarifuddin didampingi Humas Polres, AKP Fatahuddin serta yang mewakili Kajari.
 
Kini giliran Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Ely, menerima langsung kunjungan silaturahim Ketua AJOI Sinjai, Elang Suganda bersama segenap pengurus, di Saung Sinergi halaman Rumah Dinas (Rumdis) Dandim, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai Sulawesi selatan, Kamis (5/10/20).
 
Acara silaturahim yang dikemas dalam suasana kekeluargaan  diatas Saung Sinergi berukuran 4 x 5 Meter ini, dihadiri pula Pasi Intel Kodim, Kapten Syarif yang baru seminggu menjabat di Kodim 1424 Sinjai.
 
Pada Kesempatan tersebut, Ketua AJOI Sinjai, Elang suganda, menyampaikan, Terima kasih kepada Bapak Dandim Letkol Inf. Ely Asyer, atas sambutan dan kesediaannya yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukan dinasnya.
 
” Terima kasih atas waktu dan kesediaan bapak menerima kami di Saung Sinergi, kami harap pada kunjungan silaturahim ini, hubungan sinergitas semakin erat antara AJOI dan Jajaran Kodim 1424 Sinjai, ” Ucapnya.
 
Kami juga harap agar segala bentuk Giat yang dilakukan jajaran Kodim, dan para Babinsa yang bertugas di tiap Desa, kiranya bisa di Mediakan oleh teman – teman yang tergabung di AJOI, sehingga TNI semakin dihati dan dicintai oleh masyarakat, khususnya di Kabupaten Sinjai, ” Ucapnya.
 
Sementara Dandim 1424, mengatakan, ” Sejak dari pertama saya menjabat di Sinjai,  rekan – rekan Wartawanlah sahabat dan parnert kerja kami, dan saya juga ucapkan terima kasih kepada semua teman – AJOI yang datang berkunjung silaturahim di Saung Sinergi ini, ” Tuturnya.
 
Saya juga harap dan mengajak  teman – teman AJOI untuk sama – sama bekerja secara profesional sesuai dengan tupoksi kita masing – masing, silahkan anda menyoroti dan mengangkat berita kritikan, selagi itu tujuannya untuk kebaikan dan pembangunan di Sinjai, ” Pintanya.(**)
Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

28
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

35
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0