Ajak Warga Patuhi PPKM Mikro, Arahan Apel Pagi Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS

Reporter: Willy Harianja Kategori: Sumatera Utara
  • Bagikan
Ajak Warga Patuhi PPKM Mikro, Arahan Apel Pagi Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS

Liputan4.com,TebingTinggi,- Untuk membantu pemerintah mempercepat upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, maka seluruh elemen masyarakat harus kita ajak untuk mematuhi secara ketat pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro.

Pelaksanaan PPKM Mikro itu dimulai dari tingkat terkecil kelompok masyarakat di dusun/RT dan RW, hingga di desa/kelurahan.

Selain PPKM Mikro, mendisiplinkan diri dengan menjalankan Protokol Kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi interaksi atau kegiatan di luar rumah, juga harus dipastikan dipahami warga, sehingga  warga masyarakat bisa tetap produktif namun aman dari infeksi Virus Corona.

Inilah salah satu arahan Kapten Kav Ishak Iskandar saat memimpin apel pagi personel Satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang di Posko Utama di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (12/7/2021).

“Ingatkan kepada setiap warga, baik di lokasi sasaran fisik TMMD ataupun di wilayah sekitar untuk tetap memakai masker. Katakan ‘Pakai Masker Harga Mati, Tidak Pakai Masker Bisa Mati’,” ucap Kapten Ishak.

Arahan lain dalam apel pagi itu, Kapten Ishak mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satgas yang sudah bekerja sangat keras demi memenuhi target rencana pelaksanaan TMMD 111 Kodim 0204/DS.

“Tetap semangat dan jangan lupa selalu berdoa. Karena apa yang kita kerjakan hari ini bukan karena kita hebat atau mampu, tapi itu semua karena Ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (hrj)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan