Aipda Noor Hendra, Dampingi Nakes Jemput Warga Untuk Jalani Isolasi

  • Bagikan
Aipda Noor Hendra, Dampingi Nakes Jemput Warga Untuk Jalani Isolasi

Liputan4.com,Kalteng- Aipda Noor Hendra yang bertugas melakukan penjagaan dan pengamanan di tempat isolasi Covid-19 mendapat perintah untuk melakukan pendampingan terkait penjemputan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk di bawa dan dilakukan perawatan di Hotel Katingan sebagai tempat isolasi. Senin (19/4/2021) Siang

“Kehadiran Polri dalam kegiatan ini untuk melakukan pendampingan demi menjaga situasi kamtibmas dan proses pemindahan warga dari rumah ke tempat isolasi dapat berjalan dengan aman dan kondusif serta untuk memastikan tidak ada penolakan dari keluarga maupun kerabat”, jelas Aipda Noor Hendra.

Penjemputan tersebut dilaksanakan oleh Tim Medis dan didampingi oleh TNI, Polri dan BPBD. Kemudian rumah warga yang terkonfirmasi positif dan sekitar rumah dilakukan penyemproan disinfektan oleh BPBD Kabupaten Katingan.

Saat dikonfirmasi Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H mengatakan kehadiran Polri adalah untuk membantu tim gugus tugas Covid-19 dalam melakukan evakuasi sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penularan Covid-19.

“Dengan bertambahnya pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka Bhabinkamtibmas akan segera bergerak untuk melakukan tracer secepatnya sehingga virus tidak menyebar dalam jumlah banyak atau yang biasa kita sebut cluster”, kata Kapolsek.
(7on)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications