Agar Lingkungan Selalu Telihat Bersih, PLT Kades dan Aparat Desa Bersama Warga Adakan Gotong-royong

Reporter: Daeng Rasyid Kategori: Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Agar Lingkungan Selalu Telihat Bersih, PLT Kades dan Aparat Desa Bersama Warga Adakan Gotong-royong
LIPUTAN4.COM, SINJAI – Kebersihan sebagian daripada iman, kebersihan menimbulkan keindahan, dan menjauhkan diri dari sumber penyakit. Karena jika lingkungan kotor, selain tidak elok.di pandang, lingkungan yang kotor dan jorok, akan menimbulkan dampak negatif, seperti banyaknya penyebaran kuman, yang dapat menyebarkan penyakit di mana-mana.
Demi menjaga kebersihan, PLT Kades Palae, Ikshan bersama Aparat desanya dan warga gotong royong membersihkan lingkungan. Minggu ( 18/7) di sepanjang jalan Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan,  Kabupaten Sinjai.
Kepada media, Ikshan mengatakan bahwa kegiatan gotong royong untuk membersihkan lingkungan akan rutin di lakukan setiap hari Minggu, agar menjadi lingkungan tetap bersih, dan sekaligus menyadarkan warga betapa pentingnya kebersihan lingkungan.
\”Kami akan rutin bersama dengan aparat desa dan 5 kepala dusun se- desa Palae, ini semua kami lakukan demi menjaga kebersihan lingkungan, dengan cara rutin dan gotong royong, \” Ujar Ikshan
Rasyid salah satu warga berteima kasih kepada PLT desa Palae yang merasa senang dengan kegiatan ini, karena dengan lingkungan yang bersih, maka semua akan semakin sehat. (Rasyid)
Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan