PPDB KOTA MEDAN 2022

Aditya – Wartono Raih 28 Penghargaan Selama 1 Tahun

Aditya - Wartono Raih 28 Penghargaan Selama 1 Tahun

 

Liputan 4.com-Banjarbaru.Pasangan Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Wartono berhasil meraih 28 penghargaan baik tingkat provinsi hingga nasional selama satu tahun memimpin kota setempat.


Prestasi pasangan kepala daerah yang mengusung slogan Banjarbaru Maju, Agamis dan Sejahtera (Juara) tepat setahun memimpin Kota Banjarbaru sejak dilantik dan diambil sumpah pada 26 Februari 2021.

Menandai tepat setahun memimpin Pemkot Banjarbaru digelar syukuran sederhana di Aula Gawi Sabarataan Pemkot Banjarbaru, Jumat dihadiri unsur Forkopimda, pimpinan SKPD dan undangan lainnya.

“Kami bersyukur sekaligus bangga karena selama setahun memimpin berhasil meraih 28 penghargaan yang semuanya tercapai berkat bantuan dan dukungan aparatur serta seluruh pihak lainnya,” ujar wali kota.

Menurut wali kota didampingi wakil wali kota, puluhan penghargaan yang sudah diraih di tahun 2021 diimbangi target yang menjadi janji politik dan siap direalisasikan sepanjang 2022 dengan harapan semuanya terwujud.

Disebutkan, janji politik yang sudah dimasukkan dalam visi misi selama lima tahun memimpin Banjarbaru diantaranya program home care juga RT mandiri dan program lainnya yang mengarah pada kegiatan fisik.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, sekda, staf ahli, asisten, para pimpinan SKPD hingga, camat dan lurah atas kerja sama nya,” ucap dia.

Ditekankan, pencapaian pembangunan dan prestasi yang diraih merupakan hasil jerih payah bersama namun jika ada kekurangan akan disempurnakan di sisa masa kepemimpinan yang berakhir pada 2024.

Syukuran juga diisi pencapaian satu tahun diantaranya relokasi pasar, perencanaan pedestrian, perencanaan stadion, perencanaan mitigasi banjir, hingga Garda Lima membantu warga isolasi mandiri karena COVID-19.

Dikatakan, dirinya sangat bersyukur di era kepemimpinan Banjarbaru menjadi ibukota Provinsi Kalimantan Selatan sehingga akan disiapkan desain besar untuk membangun Banjarbaru lebih maju dan baik di masa depan.

“Kami dalam waktu dekat membuat perencanaan desain besar dan BTR untuk Kota Banjarbaru. Tentunya itu semua merupakan kado terindah bagi kami karena Banjarbaru diamanahkan menjadi ibukota Kalsel,” katanya.(Liputan 4.com/ant).

Print Friendly, Pdf & Email