Ada Kopi – kopi Cita Rasa Tinggi di ‘Dunia Kopi’ Santa, Ini Dia Jenis Kopinya

Ada Kopi - Kopi Cita Rasa Tinggi Di 'Dunia Kopi' Santa, Ini Dia Jenis Kopinya

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Buat anda pecinta kopi yang ingin merasakan sensasi kopi dengan cita rasa tinggi, tak ada salahnya datang ke sentra kopi yang satu ini. Berada di Selatan Jakarta, tepatnya di Pasar Santa Kebayoran Baru Jakarta Selatan di kios dan kedai dunia kopi anda dapat merasakan berbagai jenis kopi dengan cita rasa tinggi.

Diantara berbagai jenis kopi yang ada disini salah satunya kopi Sabin, yang dikenal dikalangan pecinta kopi memiliki rasa yang berbeda dengan jenis kopi lainnya.


Kopi Sabin sendiri jenis kopi Arabica yang berasal dari tanah Papua, dengan pasca panennya semi wash dan roastingnya light medium oleh roaster Lilik Heri.

Jenis kopi dengan cita rasa tinggi ini, menurut Suradi pemilik kedai dunia kopi, terbilang jenis kopi baru yang ada dikedainya. “Baru kita kenalkan ke pembeli sekitar seminggu lalu, dan hanya ada di dunia kopi,”ujar Suradi.

Berbeda dengan jenis kopi lainnya lanjut Suradi, kopi Sabin memiliki rasa sereh spicy dengan sedikit rasa lemon yang aroma dan rasanya begitu nikmat.

Untuk memiliki kopi jenis Sabin ini, dunia kopi menjualnya dengan harga 300 ribu rupiah perkilonya.

Selain jenis kopi Sabin, di kedai dunia kopi juga terdapat kopi lainnya yang juga memiliki cita rasa tinggi, seperti kopi jenis Java Geisha dan kopi Java Blue Mountain asal pegunungan Izen Jawa Timur.

Kopi dengan pasca panen anaerof natural dengan roasting light medium oleh roaster Wasis ini memiliki Coklat Fruity, dibandrol dengan harga 350 ribu rupiah perkilonya.

Naah, buat anda yang mengaku pecinta kopi yang penasaran dengan jenis kopi cita rasa tinggi, tak ada salahnya menyambangi kedai kopi yang selalu ramai didatangi oleh pecinta kopi baik dari dalam maupun luar negeri ini.