Aceh Timur Raih Penghargaan BKN Award 2021 Tingkat Nasional

Reporter: Saif Aceh Kategori: Aceh, Pemerintahan
  • Bagikan
Aceh Timur Raih Penghargaan BKN Award 2021 Tingkat Nasional

Liputan4.com Aceh Timur Komitmen pengawasan penerapan dan pengendalian yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), akhirnya berhasil memperoleh Penghargaan terbaik pertama BKN Award 2021 dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Rakornas Kepegawaian ini dipusatkan di Bali, dan dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin.

Pada ajang ini, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur berhasil meraih penghargaan BKN Award 2021 dalam katagori Pengawasan Penerapan dan Pengendalian dengan peringkat pertama di tingkat Nasional.

Sebelumnya, pemberian penghargaan tersebut diumumkan oleh pihak BKN, dan beberapa rangkaian juga dilakukan secara virtual dengan tiga agenda utama yaitu, Launching Sistem Informasi Kepegawaian Nasional (Simpegnas), Pengumuman Instansi Pemenang BKN Award, dan Kebijakan Rekrumen Guru PPPK 2021.

Kepala BKPSDM Aceh Timur T Didi Farisha, S.STP, M.AP saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya turut bersyukur atas hasil yang di capai di tingkat nasional pada ajang BKN Award 2021 tahun ini.

“Alhamdulillah, tentunya kita sangat bersyukur atas penghargaan BKN Award Tahun 2021. Ini tentu menjadi kebahagian bagi seluruh stakholder, atas dukungan dari pimpinan dan seluruh Perangkat Daerah,” ujar T Didi Farisha.

Sementara itu, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH turut menyampaikan hal senada, terkait prestasi yang kembali diraih Pemkab Aceh Timur di tingkat nasional.

Menurut Bupati Aceh Timur yang akrab disapa Rocky ini, tidak ada yang tidak mungkin untuk diraih jika semua pihak saling mendukung, dan bekerja dengan ikhlas demi kemajuan daerah.

“Dengan adanya kerjasama yang baik untuk tujuan Aceh Timur yang lebih maju maka, tidak ada yang tidak mungkin, asal kita sungguh-sungguh dan ikhlas demi kemajuan daerah Insya Allah dapat terwujud,” ujar Bupati Aceh Timur H. Hasballah SH yang akrab disapa Rocky.

Reporter Saif Aceh

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan