LIPUTAN4.COM
Berita Online Indonesia, Berita Harian, Kabar Terbaru Terkini. Situs Berita Terpercaya dari Politik, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis, Kriminal dan Teknologi

Acara Peresmian 39 Mahasiswa Stikom Bali Asal Pendaftaran Kabupaten Sikka

0 311

MAUMERE, LIPUTAN4.COM– Acara pelepasan 39 mahasiswa ITB Stikom Bali asal Kabupaten Sikka, diresmikan oleh Bupati Sikka, Farnsiskus Roberto Diogo.

Peresmian 39 mahasiswa stikom Bali,  diadakan di Nara Room, Kabupaten Sikka, NTT, Minggu (28/6).

Turut  hadir dalam kesempatan itu Forkompida, pimpinan OPD, Pimpinan Bank NTT, Ketua DPRD, Direktur Stikom Bali menggunakan Via Video Conference.
Fransiskus Roberto Diogo mengatakan peresmian dilakukan tidak terlepas dari kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Sikka dan DPRD Sikka.

" Kita sudah menyepakati kerja sama antara Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) SIkka, untuk memilih Stikom Bali," kata Bupati Roby Idong.

Lanjut Roby, Mahasiswa yang telah difasilitasi Pemerintah di harapkan bisa serius dalam menanggapi program ini.

" Kita mendorong memberikan motivasi, sedangkan hasilnya seperti apa itu tergantung dari adik-adik sekalian, jadi saya pesan kepada mahasiswa kabupaten SIKKA terutama yang sudah mendapat beasiswa dari Pemkab SIKKA, tolong belajar dengan sungguh- sungguh," ucap Roby.

Dapatkan pembaruan waktu nyata langsung di perangkat Anda, berlangganan sekarang.

Loading...

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selanjutnya