Acara Pelepasan Kapolsek Beserta Danramil 1109 Leles Tetap Ikuti Protokol Kesehatan Covid-19

Acara Pelepasan Kapolsek Beserta Danramil 1109 Leles Tetap Ikuti Protokol Kesehatan Covid-19

LIPUTAN4.COM, GARUT || Acara pelepasan Kapolsek Leles beserta Danramil 1109 Leles Kabupaten Garut, bertempat di aula Kantor Kecamatan Leles pada hari jum'at (19/06/2020).

Acara dihadiri jajaran Anggota Polsek Leles, Anggota  Koramil 1109, pejabat Kecamatan Leles, dan beberapa tamu undangan. Acara pelepasan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan covid-19, yaitu kursi para tamu undangan di kasih jarak 1 meter , memakai masker, dan tamu undangan yang berada diruangan acara jumlahnya terbatas.


Kapolsek Leles AKP. Asep Muslihat S. SH, M.Si mendapat tugas baru menjadi  Kapolsek Sindangkerta Polres Cimahi sedangkan Danramil 1109 Leles Kapt. Inf Damo pindah tugas ke Sorong Selatan.

Kepada awak media liputan4.com Danramil Leles Kapt Inf Damo menyampaikan, selama saya bertugas di Cileles Kabupaten  Garut, alhamdulillah Kecamatan Leles secara umum situasi cukup kondusif, dimana sinergitas dengan semua pihak baik itu Camat, Pemerintahan Desa, maupun masyarakat cukup terjalin dengan baik.

Selanjutnya Damo menghimbau kepada semua stake holder yang ada diwilayah Kecamatan Leles untuk tetap jaga kondusifitas, jalin komunikasi baik dengan semua lapisan masyarakat yang ada, " Ungkapnya.

Penulis: kuswandi

[zombify_post]