x
HARI KARTINI

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu, Gelar ‘Jumat Curhat’ untuk Selesaikan Permasalahan Kamtibmas

waktu baca 2 menit
Sabtu, 24 Feb 2024 18:20 0 68 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Briptu Andika Fajar, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung dari Polres Kepulauan Seribu, mengadakan kegiatan “Jumat Curhat” pada Jumat (23/02/2024), sebagai langkah dalam mendorong dialog terbuka antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan kamtibmas di wilayah tersebut.

Dalam acara tersebut, masyarakat Pulau Tidung diundang untuk berdialog, mendengarkan, dan mencatat keluhan serta permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari. Salah satu keluhan yang disampaikan adalah masih ditemukannya beberapa pelajar yang nongkrong di area jalan lingkar Pulau Tidung, yang dikhawatirkan dapat berpotensi melakukan kegiatan negatif.

Menanggapi hal tersebut, Briptu Andika Fajar memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya kepada para pelajar, untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Selain itu, ia juga berjanji akan menindaklanjuti keluhan tersebut dan mencari solusi bersama dengan pihak terkait di wilayah Kelurahan Pulau Tidung.

Selain menyoroti keluhan terkait perilaku pelajar, Briptu Andika juga menghimbau kepada masyarakat agar aktif dalam melaporkan tindak kejahatan serta memanfaatkan nomor Call Center Polsek Kepulauan Seribu Selatan atau mendatangi langsung kantor Polsek jika membutuhkan bantuan atau memiliki informasi terkait keamanan dan ketertiban di Pulau Tidung.

Dengan kegiatan “Jumat Curhat” ini, diharapkan tercipta sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di Pulau Tidung, serta menemukan solusi yang terbaik untuk mengatasi permasalahan yang ada guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x