"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

81 Wisatawan Di Pulau Untung Jawa Kep Seribu Selatan Dapat Layanan Rapid Tes Gratis Di Posko KTJ

  • Bagikan
81 Wisatawan Di Pulau Untung Jawa Kep Seribu Selatan Dapat Layanan Rapid Tes Gratis Di Posko KTJ

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tiga Pilar, Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Untung Jawa dan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Pulau Untung Jawa hari ini melakukan pelayanan rapid tes gratis kepada wisatawan yang berkunjung ke Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Selatan Selatan. Senin (05/04/2021).

Menurut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Agung Ardiansyah mengatakan, bahwa pihaknya bersama Tiga Pilar, Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Untung Jawa dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Pulau Untung Jawa hari ini memberikan pelayanan Rapid Tes Gratis kepada wisatawan yang berkunjung ke Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

\”Wisatawan yang berkunjung dan baru tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa kita berikan himbauan protokol kesehatan, kita cek suhu badan dan kita berikan layanan rapid tes gratis,\” terang AKP Agung.

Agung menambahkan, bahwa kegiatan pelayanan rapid tes gratis kepada wisatawan dilakukan juga di empat pulau pemukiman lain nya yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

\”Hal ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu Selatan,\” tambahnya.

Diketahui, wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa sejumlah 81 orang mendapat pelayanan rapid tes gratis di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

\”Dari 81 wisatawan yang hari ini mendapat pelayanan rapid tes gratis semua hasilnya non reaktif,\” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0