8 Atlet Sambo Asal Langkat Mengikuti Kejurda Sambo 2022 di Medan.

8 Atlet Sambo Asal Langkat Mengikuti Kejurda Sambo 2022 Di Medan.

 

 


Langkat

Dalam rangka mengikuti kejuaraan daerah 2022 di Medan, pengkab persambi Langkat mengirim 8 (delapan) atlet sambo.

 

Pelepasan atlet sambo secara langsung dilepas ketua koni H.T.Faris dan di dampingi ketua pengkab persambi M. Rafii S.Pd di kantor KONI stabat (25/11/2022).

 

Adapun nama-nama atlet sambo yang mengikuti seleksi tersebut adalah M.Muqsit redha (70 kg),M. Robby firdaus (58 kg), Annuari iqbal maulana (58 kg), M. Luppy nasution (53 kg), M. Iqbal (53 kg), Putra anugrah silaban (64 kg) dan Junisco malau (71 kg).

 

Dalam arahannya ketua KONI H.T.Faris berharap mereka para atlet tetap semangat jaga disiplin dan hargai pelatih serta official agar kita mendapatkan hasil yang maksimal.

 

“Saya berharap sekali untuk kedepan kita kejar PON, kenapa?karena ini merupakan salah satu PON yang dari tahun 1953 dan baru sekarang ini tahun 2024 baru kembali ke sumatera utara”. “jadi inilah waktunya anak-anak Langkat untuk bisa meraih prestasi, selamat berjuang dengan kembali membawa hasil yang memuaskan”. kata T.Faris menutup.

 

Ketua pengkab persambi M.Rafii S.Pd menambahkan, “Target kita untuk kejurda sambo ini 2 (dua) emas”,kata Rafi.”Dan selanjutnya kita bisa mengikuti PON Sumut-Aceh 2024″.tambah Rafi.

 

Turut hadir dalam Pelepasan atlet sambo ini pengurus KONI,pengurus pengkab persambi, M.Sueb pelatih sambo dan Ilham dwi pranata (official).