News  

59 Kepala Keluarga di desa Sukaraja 1 Bagikan BLT.

59 Kepala Keluarga Di Desa Sukaraja 1 Bagikan Blt.

Muaradua Liputan 4  Com. Bantuan langsung tunai BLT dari dana desa Sukaraja 1  Kecamatan Buay Sandang aji Kabupaten Oku Selatan telah terealisasi dan di serahkan dengan Masyarakat sebanyak 59 KK, ( Kepala Keluarga ) yang terdampak oleh Covid 19 biasa di sebut dengan virus corona.

Penyerahan langsung dana yang bersumber dari APBN tersebut di lakukan pada hari Kamis 21/05/2020 bertempat di Balai desa Sukaraja 1. turut hadir di kegiatan Tersebut Camat Buay Sandang Aji, Pendamping desa,Babinsa, Perwakilan dari Polsek Buay Sandang aji,Perangkat desa,Tokoh masyarakat, BPD.59 Kepala Keluarga Di Desa Sukaraja 1 Bagikan Blt.59 Kepala Keluarga Di Desa Sukaraja 1 Bagikan Blt.Kepala desa Sukaraja 1 Jumhari mengatakan BLT dana desa telah mereka salurkan sebanyak 59  kepala keluarga yang kurang mampu karena terdampak Covid 19 di desa setempat dan alhamdulillah kita telah menyalurkan sesuai dengan petunjuk dari pusat.


ada 59 kepala keluarga di desa Sukaraja 1  yang telah mendapatkan bantuan BLT ini sebesar RP 600.000 Perkepala keluarga.Terang Kades Jumhari.

Jumhari menambahkan masyarakat yang menerima bantuan tersebut merasa terbantu dan tertolong apa lagi perekonomiaan mereka sangat terganggu akibat pandemi covid 19 yang mewabah di tanah air kita saat ini.tutur nya.59 Kepala Keluarga Di Desa Sukaraja 1 Bagikan Blt.59 Kepala Keluarga Di Desa Sukaraja 1 Bagikan Blt.Jumhari menambahkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam proses Penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai ). tanpa dukungan dan bantuan dari semua pihak tidak mungkin penyaluran BLT ini terlaksana dengan baik. jadi terima kasih  banyak ucap Jumhari.

[zombify_post]