DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76

5 Pengonversi PDF ke JPG Terbaik Yang Diuji

5 Pengonversi Pdf Ke Jpg Terbaik Yang Diuji

Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin mengonversi file PDF ke format JPG. Terlepas dari alasan Anda, Anda memerlukan konverter PDF ke JPG yang sesuai untuk menangani kebutuhan konversi Anda. JPG adalah format gambar digital yang berisi data gambar terkompresi.

Jika Anda kesulitan menemukan konverter PDF ke JPG terbaik untuk mengonversi file PDF ke format JPG, Anda tidak sendirian. Dengan banyak konverter PDF ke JPG gratis yang tersedia di internet, adalah tugas yang berat untuk menemukan alat terbaik yang akan melakukan konversi Anda dengan cepat dan tanpa kehilangan kualitas.


Pada artikel ini, Anda akan belajar tentang 5 pengonversi PDF ke JPG terbaik gratis yang mengonversi file Anda dengan cepat dan berkualitas tinggi tanpa kesalahan pemformatan. Anda akan belajar tentang fitur utama dari setiap alat sehingga Anda dapat dengan mudah memilih yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Apa itu File Gambar JPG?

JPG adalah format gambar digital yang berisi data gambar terkompresi. Dengan rasio kompresi 10:1 gambar JPG sangat kompak. Format JPG berisi detail gambar penting. Format ini adalah format gambar paling populer untuk berbagi foto dan gambar lainnya di internet dan antara pengguna Ponsel dan PC. Ukuran file gambar JPG yang kecil memungkinkan penyimpanan ribuan gambar dalam ruang memori yang kecil. Gambar JPG juga banyak digunakan untuk keperluan pencetakan dan pengeditan. Gambar yang diedit dengan CorelDRAW sebagian besar disimpan dalam format JPG. Tetapi terkadang Anda perlu mengonversi gambar ke pdf, dan untuk itu Anda perlu mendapatkan konverter PDF ke JPG online.

Apa itu File PDF?

Dikembangkan oleh Adobe, file dengan ekstensi file .PDF adalah file Portable Document Format.

File PDF tidak hanya dapat berisi gambar dan teks, tetapi juga tombol interaktif, hyperlink, font yang disematkan, video, dan banyak lagi.

Anda akan sering melihat manual produk, eBook, pamflet, lamaran pekerjaan, dokumen pindaian, brosur, dan segala macam dokumen lain yang tersedia dalam format PDF. Halaman web bahkan dapat disimpan ke PDF, dalam format lengkapnya, untuk referensi nanti. Itu alasan yang paling jelas. Juga, sumber theonlineconverter.com menyediakan konverter pdf ke jpg online yang efisien dan terbaik untuk menyimpan jpdf sebagai jpg online.

Karena PDF tidak bergantung pada perangkat lunak yang membuatnya, atau pada sistem operasi atau perangkat keras tertentu, PDF tetap terlihat sama tidak peduli perangkat apa yang digunakan untuk membukanya.

Adobe Acrobat:

Ini adalah salah satu pembaca PDF gratis terbaik untuk bekerja dengan dokumen dan membagikannya dan juga berfungsi sebagai konversi pdf ke jpg. Dalam beberapa klik, Anda dapat mengonversi semua dokumen Anda. Selain itu, Anda dapat melakukan konversi batch untuk menghemat waktu.

 

Untuk memproses file, Anda perlu mengklik opsi Ekspor di panel kanan dan pilih format JPG. Juga, program ini sangat bagus untuk menambahkan tanda tangan elektronik dan bookmark, menggabungkan dan mengedit file, dll.

Anda dapat mengompres file untuk mengurangi ukurannya dan menghemat ruang di perangkat Anda. Anda juga dapat memeriksa, mengomentari, melacak kemajuan segera sebelum atau setelah mengonversi pdf ke jpg.

Mengapa Menggunakan:

  • Editor yang nyaman
  • Perlindungan dokumen
  • Konversi batch
  • Kompres file untuk menghemat ruang

Icecream PDF Converter:

Program konversi PDF ke JPG ini memiliki versi gratis dan premium. Namun, Anda hanya dapat menggunakan versi gratis untuk mengonversi file Anda.

Salah satu fiturnya yang paling menarik adalah Anda dapat menggabungkan semua file menjadi satu dokumen PDF. Ini juga memiliki pembaca PDF bawaan dan mendukung file yang dilindungi kata sandi.

Ini memungkinkan Anda untuk mengonversi file PDF ke JPG, DOC, ODT, BMP, TIFF, PNG, GIF, dan format lainnya. Bahkan pengaturan dasar akan cukup untuk konversi sederhana dan berkualitas tinggi.

Mengapa Menggunakan:

  • Mendukung file besar
  • Mengonversi berbagai halaman
  • Bekerja dengan dokumen yang dilindungi kata sandi
  • Pengaturan sederhana

iSkysoft PDF Editor:

Ini adalah program multifungsi, yang dengannya Anda dapat dengan mudah mengedit, mengonversi pdf ke jpg, membagikan, dan menandatangani file Anda. Ini mendukung teknologi OCR, memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dokumen yang dipindai ke dalam alur kerja Anda tanpa langkah tambahan atau program pihak ketiga.

Ini mendukung format yang berbeda dan memberikan hasil kelas satu. Anda dapat dengan mudah mengelola gambar dengan menambahkan, memutar, mengekstrak, memotong, menempel, mengganti, menyalin, dan menghapusnya.

Selain konversi pdf ke jpg, pengguna dapat menambahkan anotasi ke file untuk berbagi informasi dengan anggota tim mereka. Gambar, catatan, komentar, perangko, dan kotak teks yang dipersonalisasi juga tersedia.

Mengapa Menggunakan:

  • Mengubah fragmen dokumen
  • Menambahkan anotasi
  • Konversi ke PDF dan sebaliknya
  • Formulir interaktif yang dapat diisi dengan tanda tangan digital

Movavi PDF Editor:

Ini adalah konverter PDF ke JPG gratis terbaik untuk macOS dan Windows karena memungkinkan Anda memperbarui presentasi lama dengan tabel, gambar, bagan baru, dan bahkan mengimpor file yang diekstrak dari berbagai aplikasi, seperti AutoCAD dan Excel.

Itu dapat mengonversi PDF ke banyak format lain, termasuk HTML, TXT, DOC Microsoft Word, dan EPUB. Anda dapat mengekspor halaman dokumen individual sebagai gambar JPG, PNG, dan BMP. Anda juga dapat mengonversi Microsoft Office dan file grafik ke PDF.

Anda dapat menambahkan, mengedit, dan memformat teks dalam dokumen Anda sebelum mengonversi file gambar pdf ke jpg. Program ini juga memungkinkan untuk memasukkan, memotong dan mengubah ukuran gambar. Konversi cepat dan memberikan hasil berkualitas tinggi.

Mengapa Menggunakan:

  • Antarmuka minimalis
  • Alat grafis yang bagus
  • Memperbarui dokumen lama
  • Opsi pengeditan halaman tambahan

Wondershare PDFelement:

Ini adalah konverter PDF ke JPG gratis yang bagus, yang bekerja dengan sempurna di Windows dan Mac. Menjadi bagian dari PDFelement Pro lengkap, ini cocok untuk pengguna profesional dan pemula. Konversinya cepat, dan Anda akan mendapatkan gambar berkualitas tinggi.

Berkat fitur OCR (Pengenalan Karakter Optik) canggih bawaan, ini mendigitalkan file grafik dan menyimpannya sebagai teks. Anda dapat membuka file output di Word, Excel, PowerPoint, atau program lainnya.

Ini memungkinkan Anda untuk mengonversi berbagai format ke PDF di hampir semua perangkat. Anda dapat dengan cepat memindai dan mengedit dokumen bersamaan dengan mengonversi file gambar pdf ke jpg.

Mengapa Menggunakan:

  • Mesin konversi yang kuat dan akurat
  • Kompatibilitas lintas platform penuh
  • Integrasi dengan iOS dan Android
  • Kualitas luar biasa
Print Friendly, Pdf & Email