419 Penggiat Anti Narkoba, Ikuti Webinar Bersama ITL dan BNNK Jakarta Timur

419 Penggiat Anti Narkoba, Ikuti Webinar Bersama Itl Dan Bnnk Jakarta Timur

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Sebanyak 419 penggiat anti narkoba, mengikuti webinar bersama Institut Transportasi dan Logistik (ITL) dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Timur gandeng Institut Transportasi, Jumat (21/08/2020).

"Peserta webinar merupakan penggiat anti narkoba, dosen dan mahasiswa dari Univ Trisakti, Univ. Pancasila, Univ.Jember, DPP Granat dan lain sebagainya," terang Kepala BNNK Jakarta Timur, AKBP Yuanita Amelia Sari.


419 Penggiat Anti Narkoba, Ikuti Webinar Bersama Itl Dan Bnnk Jakarta Timur
AKBP Yuanita mengatakan, pada webinar itu pihaknya (BNNK Jakarta Timur) memberikan pemaparan terkait perspektif UU Nomor 35 Th 2009 Narkotika & Strategi dan Upaya Pencegahan Lahgun Narkoba di ling Kampus.

"Terlihat dari diskusi yang masuk adanya tekad untuk ciptakan kampus bersih dari narkoba, khususnya di ITL Trisakti dengan membentuk Satgas Kampus Anti Narkoba," imbuhnya.

Pada webinar BNNK Jakarta Timur dan ITL Univ Trisakti itu diisi dengan sambutan oleh Rektor ITL Trisakti Dr. Tjuk Sukardiman kemudian dilanjut sambutan Ketua Umum Badan Pengurus Univ Trisakti Mayjen TNI (P) Dr. Bimo Prakoso, paparan oleh Dr. Lula Kamal dengan tema "Dampak Narkotika".

Kemudian dilanjutkan pemaparan oleh Kepala BNNK Jaktim disusul pemaparan oleh Bp Ahwil Luthan dengan tema "Jenis NPS dan dampaknya".

Selain itu dalam webinar diadaka  tanya Jawab sebanyak dan diskusi yang dipandu oleh moderator  Suharto) dan host Penggiat Anti Narkoba, Otto dan dilanjutkan dengan pemberian sertifikat sebagai pembicara dan peserta.

[zombify_post]