PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

4 Klaster Penyelenggara Akan Dihiasi Brand Iklan PON XX Papua

Pewarta: Abdul Mutakim Topik: News, Olahraga, Papua
  • Bagikan
4 Klaster Penyelenggara Akan Dihiasi Brand Iklan PON XX Papua
Benny Imbiri selaku Koordinator Bidang Arena PB PON XX Papua || Dok/ Foto/ Penulis: Abdul Mutakim

Liputan4.com, JAYAPURA | Pada awal bulan Agustus mendatang di 4 klaster penyelenggara Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XX tahun 2021 di Papua, Panitia Besar (PB) PON XX Bidang ll akan memasang baliho dan banner.

Fokus pemasangannya di 4 Klaster penyelenggara yang akan dilakukan di Bandara, taman kota, pusat kota, jalan-jalan protokol maupun ditempat keramaian lainnya.

Benny Imbiri selaku Koordinator Bidang Arena PB PON XX Papua mengatakan bahwa semua jalan-jalan protokol dan kantor pemerintahan di 4 Klaster akan di branding.

“Sesuai dengan rencana kita, jadi semua jalan-jalan utama, sampai dengan gedung pemerintah juga kita branding,” ujarnya.

Dia mengaku seharusnya pemasangannya baru akan dilakukan pada awal bulan Agustus dikarenakan pandemi Covid19 yang terus meningkat sampai saat ini.

“Karena adanya covid 19 hingga terjadinya kebijakan PPKM dari pusat, maka semuanya menjadi molor hingga di awal Agustus 2021 baru dilaksanakan pemasangan Baliho dan Banner PON XX”, tukasnya.

Dia menjelaskan bahwa seluruh pemasangan ini akan dipasang pada jalan-jalan utama yang ada di ke 4 klaster PON, Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Mimika dan Merauke.

“Contohnya kalau di Kota Jayapura akan dipasang di Jembatan Youtefa, Jalan Ringroad, Taman Imbi serta beberapa tempat lainnya” jelasnya.

Sementara, untuk kabupaten Jayapura, Mimika, dan merauke kata Benny akan dilihat titik dan spot mana yang cocok untuk pemasangan baliho dan banner tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa banner dan baliho ini semuanya memiliki gambar maskot PON serta bentuk himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan PON XX Papua nantinya.

Benny berharap, setelah seluruhnya terpasang nantinya, masyarakat bisa dapat ikut menjaganya, sebab itu semua demi meriahkan pelaksanaan PON XX Papua mendatang,”harapnya.

(Akim/Makatita)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan