4 Kapolsek di Musi Rawas Dirotasi Ini Nama-namanya

Liputan4.com – Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polres Mura Polda Sumsel

Upacara sertijab dilaksanakan di halaman apel Mapolres, dihadiri oleh Wakapolres para Kabag, para Kasat, Kapolsek, Kasie, dan seluruh perwira, bitara dan PNS serta Bhayangkari (Jum’at , 20-12-2020)

Adapun serah terima jabatan dilakukan terhadap 4 jabatan Kapolsek, yaitu Kapolsek Tugumulyo dari AKP Dedi purnakarya kepada Iptu Dadang Rusnandar , sedang kan AKP Dedi bergeser tugas Ke kecamatan muara beliti mengisi jabatan Kapolsek Muara Beliti yang sebelumnya di jabat Oleh AKP Al Busro dan Kapolsek Megang Sakti dari Iptu Hendrawan kepada Iptu Purwono Jaya, sedangkan Iptu Hendrawan menjadi Kapolsek Muara Kelingi menggantikan Pejabat lama AKP Hendri Agus.

AKP Al Busro selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kabag Sumda Polres Empat lawang sedangkan AKP Hendri Agus akan melaksanakan tugas di Subdit Provost Bidpropam Polda Sumsel.

Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek. Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan dengan lingkungan,” ucap Kapolres, Jum’at (20/12/2019).

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan, dilakukan pengambilan sumpah janji jabatan oleh pejabat yang baru didampingi rohaniwan, dan penandatanganan Fakta Integritas.

Leave a Reply