"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

4 cabang Ikatan Pelajar muhammadiyah Kota Medan meminta pembekuan PW IPM SUMUT Dan PD IPM MEDAN

  • Bagikan
4 cabang Ikatan Pelajar muhammadiyah Kota Medan meminta pembekuan PW IPM SUMUT Dan PD IPM MEDAN

LIPUTAN4.COM MEDAN-Deklarasi Pimpinan Daerah ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota medan yang dihadiri oleh unsur pimpinan harian yaitu Ketua Umum Taufik prima serta anggota-anggotanya yang siap mendukung dan memenangkan Calon Walikota Medan dalam hal ini yaitu Boby Nasution dan aulia Rahman yang diselenggarakan pada tgl 24 oktober 2020 di Hotel Garuda plaza medan yang telah melanggar aturan atau AD/ART.

4 cabang Ikatan Pelajar muhammadiyah Kota Medan meminta pembekuan PW IPM SUMUT Dan PD IPM MEDAN4 cabang Ikatan Pelajar muhammadiyah Kota Medan meminta pembekuan PW IPM SUMUT Dan PD IPM MEDAN4 cabang Ikatan Pelajar muhammadiyah Kota Medan meminta pembekuan PW IPM SUMUT Dan PD IPM MEDAN4 cabang Ikatan Pelajar muhammadiyah Kota Medan meminta pembekuan PW IPM SUMUT Dan PD IPM MEDANFauzan, selaku Ketua Umum PC IPM medan Area dengan ini mengklarifikasi kedatangan rombongannya yang hadir pada acara tersebut adalah sebuah jebakan dimana sebelumnya tidak mengetahui kalau acara tersebut adalah sebuah acara politik yang membawa nama Organisasi.

Disamping itu Fauzan juga menambahkan dengan kejadian ini sungguh menyayangkannyabdan membuat seluruh kader IPM merasa sedih karena IPM telah tergadaikan marwahnya demi kepentingan yang dinilai adalah kepentingan pribadi. Dan dengan ini kami dari PC IPM Medan Area menyatakan Mosi TIDAK PERCAYA terhadap PD IPM Kota Medan .

Dan meminta agar PW IPM SUMUT segera mengambil kebijakan yaitu membekukan PD IPM Medan.

Disamping itu juga ditambahkan oleh Delvi nadhila dan Mujahir selaku Ketua Umum PC IPM Medan Deli dan ketua Umum PC IPM Sidorame Timur mereka juga mengatakan sikap yang sama yaitu Tidak Percaya terhadap PW IPM Sumut.

Karena hadir unsur Pimpinan PW IPM Sumut dan PD IPM Medan yaitu Hanifa selaku ketua Umum IPM Sumut dan Taufik prima Selaku Ketua IPM Kota Medan dan meminta PW IPM SUMUT dan PD IPM MEDAN dibekukan.

Jangan sampai Ikatan Pelajar Muhammadiyah ini tergadaikan dan dikotori dengan ikut berafiliasi politik yang jelas telah melanggar kaedah organisasi, dan membuat kami selaku kader IPM geram terhadap kelakuan PW IPM SUMUT dan PD IPM MEDAN.

Di akhir Ardi selaku Ketua Umum PC IPM Tanjung Sari menambahkan Ini sudah mengotori citra Marwah ipm, AD/ART yang seharusnya menjadi acuan tapi mereka abaikan,lagi lagi tidak bisa menahan diri dalam kepentingan politik saat ini, apakah pedoman dibuat hanya formalitas ketika pemilihan saja, jika permasalahan ini dibiarkan saya takut akan mempengaruhi pola pikir serta mental re generasi IPM yang mendatang.

Jika tidak juga di usut, dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami memboikot PD IPM MEDAN dan PW IPM SUMUT dalam hal apapun. Tutupnya ( IM )

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0