PPDB KOTA MEDAN 2022

34 Provinsi Pengurus FORSGI Resmi Dilantik Secara Serentak

34 Provinsi Pengurus Forsgi Resmi Dilantik Secara Serentak

Jakarta – FORSGI (Forum Sepak Bola Generasi Indonesia) hari ini dilantik secara serentak di 34 pengurus provinsi dengan masa bakti 2022 – 2026, Minggu (13/3/2022) di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Umum FORSGI Indonesia H. Agus Riyanto,ST,M.Si, dihadiri Dewan Pembina Pusat, Pembina, Penasehat, dan para pengurus FORSGI Pusat.


Di tempat acara dilantik secara langsung Pengurus FORSGI DKI Jakarta, adapun Provinsi lainnya melalui jaringan aplikasi Zoom (daring).

Pelantikan dilakukan sebagai upaya melahirkan atlet sepak bola muda dari berbagai daerah di tanah air yang memiliki karakter yang baik dalam bermain bola di usia dini dan usia muda (U-10 dan U-12).

Ketua Umum FORSGI Indonesia berharap kepengurusan tersebut mampu mengayomi para pemain sepak bola di daerahnya agar bisa turut berprestasi di wilayahnya masing-masing, dan bisa gemilang ke tingkat Nasional hingga Internasional

“Semoga pengurus FORSGI di Indonesia tingkat provinsi mempunyai semangat solidaritas dan tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi, serta siap mengorbankan waktu dan pikirannya untuk memajukan FORSGI dengan mengedepankan mendidik Karakter para pemain sepak bola,” ujar Agus Riyanto.

Agus menambahkan modal yang dimiliki oleh generasi muda yang kreatif dan inovatif saat ini bagus untuk meningkatkan prestasi sepak bola di Indonesia, apabila dilakukan pembinaan yang konsisten, terarah, dan terukur. (A2n/Yg)

Print Friendly, Pdf & Email