x

3000 Lebih Goweser Banjarmasin Turut Meriahkan Harjad Kota Banjarmasin Ke -496

waktu baca 2 menit
Selasa, 27 Sep 2022 20:45 0 212 Redaksi

 

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.Com. Pemerintah Kota Banjarmasin dalam rangkaian Hari Jadi Kota Banjarmasin Ke-496 Tahun menggelar acara Gowes Kemerdekaan dengan tema Gowes Banjarmasin Baiman Bauntung Batuah dengan semarak beragam hadiah Door Prize yang berlangsung, Start-Finish di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Minggu (25/09/22)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor serta Forum Komunikasi Daerah (Forkompinda) Kota Banjarmasin.

H Ibnu Sina menyampaikan terimakasih atas partisipasi dari semua pihak yang telah mengikuti kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarmasin.

Diketahui jumlah awal Goweser yang mengikuti tersebut sebanyak 500 peserta, karena sangat antusias warga yang luar biasa jumlah peserta tersebut menjadi 3000 peserta.

“Hari ini kita juga menggelar gowes seribu sungai dalam rangkaian Hari Jadi Kota Banjarmasin dari peserta sekitaran 500 orang tapi ternyata laporan panitia tadi bertambah hingga sekitar 3000 goweser,” ucap H Ibnu Sina.

“Tadi saya absen paling jauh ada dari Kotabaru, Hulu Sungai, Puruk Cahu, luar biasa. Terima kasih banyak bahkan dari Kalimantan Tengah juga hadir,” tambah H Ibnu Sina.

Ia mengatakan jarak tempuh yang dilalui yakni dengan total 27,3 Kilometer,”Peserta keliling Kota Banjarmasin 25 kilometer lumayan jauh dan tetap semangat luar biasa antusiasnya semangat untuk mengikuti gowes ini karna memang sudah lama tidak ada event gowes karena memang pandemi kemaren 2 tahun,” beber H Ibnu Sina.

Kemudian, Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut akan menambah keakraban semua pihak sekaligus memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin, akan membawa dampak pada geliat ekonomi dan pariwisata di Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan kita bisa segera cepat pulih dengan cepat dan lebih kuat di rangkaian Hari Jadi Kota Banjarmasin ini,” tutupnya (Liputan 4.Com).

Berita dengan Judul: 3000 Lebih Goweser Banjarmasin Turut Meriahkan Harjad Kota Banjarmasin Ke -496 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x