PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

3 Menit Berdiri Tegak Sempurna Warga Kota Padang Hormati Hari HUT RI ke-76

Pewarta: Wizon sumatrani Topik: Nasional, Peristiwa, Sumatera Barat
  • Bagikan
3 Menit Berdiri Tegak Sempurna Warga Kota Padang Hormati Hari HUT RI ke-76

Padang Sumatra-Barat

Liputan4.com

Selasa 17 Agustus 2021 Tepatnya Jam 10.17 Menit, Semua Warga Kota Padang Baik Yang Berjalan Kaki Di Trotoar, Pengendara Honda, Maupun Pengendara Mobil, Smuanya Berhenti Dengan  Posisi Berdiri Tegak Mengambil Sikap Sempurna Untuk Menghormati Detik-Detik HUT RI ke-76 Selama 3 Menit.

Tepat Pukul 10.17 Wib traffic lights (Lampu Lalu Lintas) Semuanya Mendadak Berubah Menjadi Merah. Dan Terdengarlah Lagu Kebangsaan Republik Indonesia Yaitu Lagu “INDONESIA RAYA”

Pantauan Wartawan Liputan4.com Di Lapangan, Semua Warga Kota Padang Begitu Hikmat Mendengarkan Lagu Indonesia Raya Dengan Posisi Berdiri Tegak Mengambil Sikap Sempurna

Hal Semacam Ini Di Tahun Kemaren Juga Di Lakukan Di Daerah Kota Padang Seperti Di Lampu Merah Kantor Polresta Padang, Lampu Merah di Daerah Ujung Gurun, Lampu Merah Jalan Khatib Sulaiman Dan Juga Lampu Merah Di Simpang Tinju Lapai.

Luar Biasa Sambutan Warga Kota Padang Dalam Menyikapi Momen Detik-Detik Peringati HUT RI ke-76 Di Jalan Raya. smoga Harapan Liputan4.com Dan Harapan Kita Semua Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

 

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan