"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

250 KPM Terima Batuan Sembako Banprov Banten di Desa Gunungwangun

  • Bagikan
250 KPM Terima Batuan Sembako Banprov Banten di Desa Gunungwangun

Liputan4.com LEBAK – Desa Gunungwangun menyalurkan langsung Bantuan provinsi (Banprov) Banten kepada warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berupa beras,mie instant,minyak goreng,dan sarden yang di laksanakan di kantor Desa Gunungwangun Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, provinsi Banten, pembagian sembako tersebut langsung di berikan oleh Keplaa Desa Gunungwangun Ukan,s. Turut hadir pendamping desa dan BPD dalam pembagian sembako tersebut , Rabu ( 28/10/2020).

Kepala Desa Gunungwangun,Ukan.S, Sebelum melakukan pembagian sembako pada masyarakat, menyampaikan,bahwa Banprov telah terealisasi dan dilaksanakan pembagian pada 550 keluarga penerima manfaat. Masyarakat desa Gunungwangun,

250 KPM Terima Batuan Sembako Banprov Banten di Desa Gunungwangun
Pembagian bantuan sembako dari bantuan provisi banten (Banprov)

“Jumlah awal penerima manfaat 250 keluarga penerima manfaat, namun hasil musyawarah dengan para penerima Awal ahirnya kami bagikan kepada 580 KPM, itu hasil musyawarah dengan warga keluarga penerima manfaat yang ada dalam data, tujuannya untuk memastika masyarakat yang tidak dapat bantuan bisa mendapatkan dari banprov tersebut, juga untuk mempersatukan masyarakat dan kegaliban di masyarakat kami, alhmdulilah penyaluran banprov berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan”,katanya.

Di tempat yang sama iye susanti warga kampung babakan inpres, Desa Gunungwangun saat di konpirmasi pihak media menyapaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah provinsi atas pemberian sembako.tersebut

“Saya juga dan masyarakat yang lainnya mengucapkan terima kasih kepada bapak Ukan kepala Desa Gunungwangun yang telah menyalurkan bantuan ini, kurang lebihnya dengan bantuan ini kami sangat terbantu di tengah keadaan masa pademi ini”pungkasnya.(Hs/Citonk)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0