25 % Angka Kematian di Rumah Sakit Bengkalis Akibat Covid-19

  • Bagikan
25 % Angka Kematian di Rumah Sakit Bengkalis Akibat Covid-19

Liputan4.com, Pekanbaru-RIAU – Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi, menerangkan persentase angka kematian akibat Covid-19 di Rumah Sakit Kabupaten Bengkalis di angka 25 Persen. Hal ini dipandang perlu menjadi kewaspadaan bagi daerah untuk memaksimalkan pelayanan.

“Di beberapa rumah sakit di kabupaten Bengkalis persentase angka kematian di RSUD Bengkalis jumlah angka kematian diatas 25 persen, Seperti RS Mandau, RSud Bengkalis dan RSUD Permata Hati. Hal ini harus melihat benar penanganan di rumah sakit harus memastikan obat obatan yang di perlukan tersedia termausk antibiotik,”ungkapnya, Kamis (3/6/2021).
Lebih lanjut terkait tingginya angka kematian di Rumah sakit tersebut, satgas Provinsi mengharapkan pihak rumah sakit di daerah meningkatkan kapasitas ICU nya terutama rumah sakit yang jauh dari provinsi.
“Terutama Rumah Sakit yang jauh dari Ibukota Provinsi Seperti Bengkalis, Rengat, dan Tembilahan. Termasuk kebutuhan obat obatan pendukung dan antibiotik harus segera di tambah dengan segera bersurat ke Satgas Provinsi,”tutupnya.
-MCR/hmh/efn-
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
1
Lelah
Marah
0
Marah

  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications