"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

22 Orang Mendaftar Sebagai Calon Anggota Badan Baitul Mal Priode 2020-2025

  • Bagikan
22 Orang Mendaftar Sebagai Calon Anggota Badan Baitul Mal Priode 2020-2025

IPUTAN4.COM,(Gayo Lues) – sejak mulai pembukaan pendaftaran Anggota Badan Baitul Mal Kabupaten Gayo Lues yang di laksanakan Sekretariat Baitul Mal Kabupaten Gayo Lues ada sekitar 22 orang yang mendaftar.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Baitul Mal Kabupaten Gayo Lues Ramadan,SE pada,Selasa (03/11/2020) di ruang kerjanya,ke 20 berkas Calon Anggota Badan Baitul Mal Kabupaten Gayo Lues saat ini sudah diserahkan kepada tim Adhok.dan pihak Adhok sudah melakukan Frevikasi berkas terhadap ke 22 orang tersebut.

 

Tim Adhok saat ini sudah melakukan Frevikasi berkas dan dari hasil Frevikasi berkas hanya 20 orang yang lulus dalam seleksi berkas tersebut,tegas Ramadan.

Setelah dilakukan Frevikasi berkas kemudian tim Adhok juga melakukan ujian tulis,Baca Al-Qur’an dan tes wawancara terhadap ke 20 orang calon Anggota Badan Baitul Mal Kabupaten Gayo Lues periode tahun 2020-2025.

“Dari hasil tes tersebut hanya 15 orang yang berhasil lulus.dan saat ini berkas ke-15 orang Calon Anggota Badan Baitul Mal sudah di serahkan tim Adhok dan didampingi oleh pihak sekretariat Baitul Mal kepada bapak Bupati Gayo Lues pada tanggal 26 Oktober 2020 yang lalu.

Kemudian dari bapak bupati Gayo Lues,berkas tersebut kemudian akan di serahkan lagi kepada Pihak DPRK bagian komisi D dan kemudian pihak DPRK Komisi D melakukan Fit Fropertes atau uji kelayakan terhadap Calon Anggota Badan Baitul Mal priode 2020-2025,terang Ramadan,SE.

Kita berharap kepada Pihak DPRK bagian komisi D agar secepatnya untuk melaksanakan Fit Fropertes atau uji kelayakan terhadap Calon Anggota Badan Baitul Mal priode 2020-2025.

dan hasil tes tersebut sudah sesuai dengan pasal 58 ayat 3 huruf i Qanun Aceh nomor 10 tahun 2018.

Kita berharap siapapun yang terpilih nantinya agar bisa menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan Tupoksinya masing-masing,dan mampu menjalankan tugas yang sesuai dengan visi dan misi Bupati Gayo Lues.(Muhammad Tujung)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0