x

2126 Pemudik Diberangkatkan Di Hari Kedua Mudik Bareng Pemko Medan

waktu baca 2 menit
Kamis, 20 Apr 2023 20:17 0 307 JONI BARUS

Liputan 4.com, Medan |
Sebanyak 2126 penumpang diberangkatkan di hari kedua program mudik bareng Pemko Medan, Kamis (20/4). Seluruh penumpang yang diberangkatkan dengan menggunakan 53 armada bus ini dilepas langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution dari jalan Masjid Raya.

Terlihat ribuan pemudik sangat antusias dan bergembira bisa pulang ke kampung halamannya secara gratis. Kegembiraan tersebut salah satunya dirasakan oleh Leli seorang mahasiswa yang ingin pulang ke kampung halamanya di Panyabungan.

Leli mengatakan program mudik gratis yang diselenggarakan oleh Pemko Medan ini sangat membantu masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman, sebab melalui program ini masyarakat dapat menghemat biaya untuk pulang ke kampung halaman.

“Kami sangat terbantu sekali dengan adanya program mudik bareng Pemko Medan ini, apalagi kami bertiga bersaudara yang pulang, tentunya ini sangat menghemat biaya pengeluaran kami untuk pulang ke Kampung.”kata Leli yang mengaku sudah dua kali mengikuti program mudik bareng Pemko Medan ini.

Leli pun menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang sudah menggelar program mudik bareng ini.

“Saya mengucapkan terimakasi kepada Bapak Wali Kota Medan yang sudah mengadakan mudik bareng ini, semoga program ini dapat terus berlanjut.”harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar saat ditemui di lokasi acara mengatakan dihari kedua ini penumpang yang diberangkatkan sebanyak 2126 penumpang dengan menggunakan 53 bus.

“Hari kedua ini kita berangkatkan 2126 penumpang dengan ekuivalen 53 bus besar, karena ada juga bus kecil yang kita gunakan untuk menyesuaikan lintasan kota yang akan dituju.”sebut Iswar sembari mengatakan besok (21/4) akan diberangkat lagi dengan menggunakan sekitar 20 bus.(JB)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x