200 Siswa Tes Akademik Ikuti PPDB Di MAN 1 Palas Plus Keterampilan Dan Riset

200 Siswa Tes Akademik Ikuti Ppdb Di Man 1 Palas Plus Keterampilan Dan Riset

Liputan4.com.  Padang Lawas
Kepala Madrasah Aliyah Negeri(MAN) 1 Padanglawas Plus Keterampilan dan Riset membuka tes akademik Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) gelombang I Tahun 2022,dihalaman madrasah tersebut,Selasa(24/5/2022).

Tes akademik PPDB diikuti sebanyak 200 siswa sebagai persyaratan untuk menjadi siswa dilingkungan madrasah.


Kepala MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset, Hj Mahyarni Junida Nasution berharap, siswa yang mengikuti tes akademik gelombang I mampu berkompetisi dengan baik sesuai ketetapan panitia.

” Ikutilah tes akademik ini dengan baik karena menjadi awal dari tahapan seleksi untuk diterima sebagai siswa di MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan, peserta didik yang ikut seleksi akademik mampu menunjukkan kemampuan dengan baik sehingga menjadi siswa yang memiliki prestasi dan keunggulan kualitas.

Mahyarni menambahkan, jaga tata tertib aturan dengan baik selama mengikuti seleksi PPDB untuk mencerminkan jati diri sebagai peserta didik yang taat semua ketentuan madrasah.

“Setelah seleksi akademik ini akan ada seleksi selanjutnya yang menjadi dasar penilaian bagi setiap peserta didik untuk mengikuti kegiatan proses belajar mengajar dilingkungan madrasah ini.(Sbn)

Print Friendly, Pdf & Email