16 Warga Yang Jalani Swab Antigen Di Posko KTJ Polsek Kep Seribu Utara Negatif Semua

  • Bagikan
16 Warga Yang Jalani Swab Antigen Di Posko KTJ Polsek Kep Seribu Utara Negatif Semua

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, bersama Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan melakukan upaya jemput bola dengan menghampiri para warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan untuk menjalani Swab Antigen Gratis yang di laksanakan di Posko-posko KTJ di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya bersama Tim Kampung Tangguh Jaya melakukan pemantauan terhadap para penumpang kapal yang baru tiba di Dermaga- dermaga Kedatangan di pulau pemukiman di wilayah Kecamatan Kepulauan Utara.

“Warga pulau yang baru tiba kita lakukan cek suhu badan dan selanjutnya kita arahkan untuk menjalani Swab Antigen di Posko-posko KTJ, disana Tim KTJ, Tim Satgas Covid-19 dan Tenaga Kesehatan Puskesmas sudah siap dan langsung melakukan Swab Antigen,” kata Asep Romli. Sabtu (5/6).

Asep menambahkan, untuk wisatawan yang baru tiba kita minta menunjukkan surat negatif Covid-19 yang sah dan masih berlaku.

“Iya, warga menjalani Swab Antigen sedangkan wisatawan kita minta menunjukkan surat negatif Covid-19,” tambahnya.

Diketahui, warga yang menjalani Swab Antigen sejumlah 16 orang, dimana 6 orang menjalani Swab Antigen di Posko KTJ Pulau Kelapa, 4 orang di Posko KTJ Pulau Panggang dan 6 orang di Posko KTJ Pulau Pramuka.

“Alhamdulillah, semua warga yang menjalani Swab Antigen semua hasilnya non reaktif atau negatif,” ujar Asep.

 

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan