150 Warga Kelapa Gading yang Kembali Dari Kampung Halaman, Diswab Antigen

  • Bagikan
150 Warga Kelapa Gading yang Kembali Dari Kampung Halaman, Diswab Antigen

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Polsek Kelapa Gading melaksanakan kegiatan Rapid Tes dan Swab Antigen di halaman Polsek Kelapa Gading, kepada para pemudik yang kembali memasuki wilayah.

Kegiatan yang digelar secara serentak ini, tak lain sebagai langkah antisipasi arus balik Idulfitri 1442 Hijriah.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar, Rabu (18/5/2021) mengatakan, swab antigen dilakukan setelah hasil rapid test reaktif yang menjadi sasaran diutamakan utk orang yang pulang mudik, orang yg potensi kontak dgn orang yg terkonfirm positif covid 19.

“Nanti dilakukan tracing oleh Babinsa dan Babinkamtibmas, nanti mereka (suspect) akan dibawa ke Polsek untuk swab antigen,” lanjutnya.

Dalam kegiatan yang dilakukan, antusias warga Kelapa Gading, begitu kuat dalam menekan angka penyebaran Covid – 19. “Setiap harinya kepada warga sekitar 150 peserta hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Rango.

Pelaksanakan perintah Rapid tes dan swab antigen sesuai Prokes untuk menekan penyebaran virus Covid-19 diwilayah kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara. Sasarannya, pelaksanaan Rapid tes dan Swab Antigen warga Kelapa Gading Jakarta Utara dikhususkan kepada warga yang mudik dan tidak mampu.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications