14Th Anniversary IPSS, Ketua IPSS Berikan Piagam Penghargaan Kepada Sejumlah Lintas Komunitas Relawan

Liputan4.com – Mimika.

 

Foto bersama sejumlah lintas komunitas relawan saat penyerahan piagam penghargaan (foto/mkt)

14Th Anniversary IPSS Mimika Berikan Piagam penghargaan kepada Lintas komunitas relawan sabtu (19/9/2020).

Acara yang di gelar di sekretariat IPSS, jln Kartini ujung.  Dihadiri sejumlah perwakilan Lintas komunitas relawan.

 Alhamdulillah pada malam ini kita sudah bersama-sama merayakan ulang tahun atau anniversary IPSS yang ke 14.”tandas Ir. Taufik Amirudin.

Ditambahkan Amirudin. 14 tahun kami sudah berkarya di kabupaten mimika tidak ada sesuatu yang sempurna. Namun kami akan selalu memberikan yang terbaik buat kabupaten mimika sesuai visi misi bapak bupati dan wakil Bupati.

“Selalu ada sinergitas antar sesama pemuda sampai dektik ini, kader kami telah menjadi fungsionaris KNPI dan selalu berkolaborasi untuk membangun mimika.

Untuk penghargaan sendiri kami berikan kepada sejumlah lintas komunitas relawan yang kita tau baru baru ini kami bersama sama melakukan aksi aksi sosial seperti Masamba, Sorong, dan banjir iwaka penghargaan yang kami berikan pada para relawan diantaranya.

  1. Search And Rescue Hidayatullah Papua,
  2. Gerakan Peduli Sesama (GPS), Rossifumi Timika,
  3. Suporter PSM Makassar Zona Timika,
  4. Komunitas Dapoor Noerthiz (DN),
  5. LAJ Timika,
  6. Komunitas Asosiasi Bikers Timika (ASIK),
  7. TheMaczman Timika.
  8. KNPI Mimika.

pada kesempatan yang sama ketua IPSS menghimbau agar  pemuda taat protokol covid-19.

“Saya berharap peran penting pemuda untuk memutus mata rantai covid-19  karena kalau bukan Pemuda Siapa lagi yang bisa melakukan pergerakan  makanya pada kesempatan ini Kami menghimbau bahwa protokol kesehatan tetap harus kita jaga Karena sekarang ini semakin covid 19 melonjak drastis.

Sementara itu dengan keputusan bersama dan pemerintah daerah, dan Seluruh perangkat daerah bawa Kalau tidak salah Senin depan ada psdd untuk itu, mudah-mudahan kedepannya masyarakat lebih dewasa lagi dalam menyikapi perkembangan covid di mimika.”tutup Amirudin.(Red/Makatita)

 

Leave a Reply